- -
Loading...
 

Taekwondoin harus GILA dan SABLENG

Persiapan menuju Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi 2 di Yogyakarta semakin dekat,  ada yang menyambut dengan gembira, ada juga yang harap harap cemas, khusus nya yang susah membagi waktu untuk kegiatan sehari hari seperti belajar, pas banget lagi ujian harus menyempatkan waktu berlatih….

Gimana ini , jika lawan ku Tangguh, gimana ini jiwa lawan ku nanti lebih giat Latihan nya , dan sebagai nya berkecamuk di dalam pikiran.

Maka yang harus di lakukan oleh seorang Atlet Taekwondo, adalah punya Sikap, Mental GILA dan SABLENG !!

What ? yang bener nih? Harus jadi edan gitu? Engga lah hehehe

GILA yang di Maksud adalah GALI ILMU LANGSUNG ACTION !! kadang waktu berlatih Bersama Sabeum terbatas, kita harus berusaha keras juga berlatih sendiri, harus betul betul memperhatikan Teknik, PR yang di berikan sabeum kepada kita, lakukan, lecut diri kita semaksimal mungkin, nurut sama sabeum. Action gila gilaan, tentunya dengan tetap memperhatikan Kesehatan.

Gila itu juga berarti kita harus lebih dari kebanyakan orang, Impian nya, Actionnya, Sikap nya, Mental juara nya. Coba searching orang orang yang sukses luar biasa hari ini maupun di masa lampau , dulu nya mereka di anggap gila, tapi nyata nya banyak di antara mereka kemudian menjadi seorang Legenda, Terkenal dan Luar Biasa…. Jozzzz !! Keren Bangetttt

Lalu jadilah SABLENG… what apa lagi ini ?? jadi wiro sableng gitu ? hehehe engga lah

SABLENG arti nya SUKSES ADALAH BEBAS LEPAS NGEBUT !!


BEBAS, Dengan Taekwondo kita bebaskan diri kita dari rasa takut, mental block yang menghambat, mengekpresikan diri dengan cara yang positif, Bebas dari penyakit karena makin sehat dengan terus berlatih menempa diri.

LEPAS, Dengan Taekwondo kita Lepaskan Emosi negatif, Beban negatif seperti Malas, Iri, Dengki, Dendam, Amarah, Maunya menang sendiri,  ga mau ikut aturan.

Dan

NGEBUT, Yuk segera ngebut untuk meraih prestasi sebanyak banyak nya setinggi tinggi nya, Jangan lamban, ketinggalan kereta nanti hehehe

Beruntung selain ada Coach Sabeum Nim Imam baidowi, kita juga ada Coach Official di bidang Sableng yaitu Ayatullah Muhammad Deva, C.Ht, CT BNSP RI, Beliau di kenal dengan Sablengvator, Motivator dengan gaya sableng nya.

 

Yuk Sukses dengan cara GILA dan SABLENG !!

Artikel
Taekwondoin harus GILA dan SABLENG
Persiapan Kejuaraan Nasional Taekwondo Bhayangkara Presisi 2
Taekwondo Is HERO
Persiapan Kejuaraan Nasional Taekwondo Bhayangkara Presisi 2
Artikel

Ragam Artikel

Taekwondo adalah Kesadaran dan Proses menuju Kejuaraan Nasional Bhayangkara Presisi 2 adalah Puncak Kebahagiaan
2024-06-02 Admin

Taekwondo Adalah Kesadaran

Taekwondo Bhayangkara Presisi 2 adalah JALAN NINJAKU
2024-06-02 Admin

Taekwondo Jalan Ninjaku

Taekwondoin harus GILA dan SABLENG
2024-06-03 Admin

Persiapan Kejuaraan Nasional Taekwondo Bhayangkara Presisi 2

Taekwondo Is HERO
2024-06-10 Admin

Persiapan Kejuaraan Nasional Taekwondo Bhayangkara Presisi 2

Consultation Now